Kamis, 27 September 2012

Ibu





Ibu...
Bagi ku engkau adalah segalanya bagi hidup ku,
dan tidak tergantikan oleh siapa pun.

Ibu...
engkau lah yang mengandungku selama 9 bulan, dan engkau lah yang merawat ku, menjaga ku, hingga aku tumbuh menjadi seorang anak mu ...

Ibu...
kasih sayang mu tidak pernah berhenti untuk diriku, dan akan selalu teringat dibenak ku .... :)

Ibu...
kini aku telah beranjak dewasa, dan engkaulah yang selalu mendengarkan curahan hatiku...
Terima kasih atas kesungguhanmu menjaga ku, dan terima kasih atas do'a-do'a yang tidak pernah berhenti di ucapanmu untuk ku ....

Ibu....
Maaf kan aku yang sering membuat air matamu menetes dan membuat hatimu hancur melihat tingkah laku ku ....

Ibu...
walaupun aku tidak dapat membalas jasa-jasa mu dan kasih sayang mu ,tetapi aku akan berjanji pada mu,
bahwa aku akan mencoba membahagiakan dirimu ... :)




_OTIN_
IX B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar